5.7.11

20

Dimulai dari kaca bening, pecah rapuh, terbengkalai lumpuh, dan kini kaca itu ingin menjadi berguna sekaligus berterima kasih bagi Anda, Kamu, Dia dan Mereka yang mengambil sekaligus memperbaiki pecahannya. Mungkin ketidakutuhannya hanya akan tetap berbekas tapi semoga kumpulannya itu kini bisa menjadi cermin untuk Kamu, Dia dan Mereka yang tidak bisa berkaca antara putih dan hitam. (Amin)

Mungkin awam memuja 17, namun saya lebih mengagungkan 20. Masa dimana Perempuan penuh proses pemilihan jalan menuju ke depan dan awal revolusi menjadi Wanita. Inilah 2, dengan bertambahnya angka, bertambah dewasa, bertambah cerdas, bertambah pintar, bertambah bijak, bertambah stabil. (Ingin, Harap, Cita... Semoga, Amin)

"Sir, terlalu bodohnya saya. Mohon maafkan sebelumnya. Kini, saya mengetahui, mengerti dan mengagumi kado darimu. Ya, WAKTU adalah KADO TERCANTIK yang Anda selalu beri di setiap bertambahnya angka pada hidup saya. Terima kasih banyak hingga sebenarnya syukur ini tidak hanya bisa terucap saja. Terima kasih. Saya sayang Anda Sir..."

 Terima kasih masih memberi umur yang cukup untuk berproduktif, hey Pemberi angka '2'. Detik yang dulu, detik yang lalu, detik yang sekarang dan detik yang akan datang semoga tidak akan usang saya luangkan dan usahakan menuju langkah perbaikan dan perubahan lebih indah. Setelah detik ini dan detik nanti, saya ingin meminta padamu wahai Pemberi, perpanjangkanlah umur saya untuk bisa membahagiakan Anda, Saya, Kamu, Dia, Mereka, Sekitar dan Dunia. (Tolong... Semoga, Amin)


Selamat Bertambah Dewasa, Dzikry Puji Gustina :)
Allah swt. dan diri sendiri menyayangimu :)

Selasa, 5 Juli 2011

1 comment: