6.4.13

Selamat Tinggal, vertdummpiada

Selamat Tinggal, vertdummpiada...
Kembalilah pada bapakmu. Dia menagih rindu. Aku tidak sama sekali karena tidak pernah merasa berhutang apa pun dan tidak mau apalagi ingin dan berambisi. Tidak sama sekali. Biarkan saja dia terus memancing di kolam. Menyakiti karena tersakiti. Aku percaya waktu adlaah teman kita, semua dan kami. Maka, biarkan saja waktu memberi jawab tanpa pamrih. Entah memberi di kolam itu atau di udara yang dia agungkan. 

Kalian tidak perlu menghibur. Dirinya masih menggambarkanku dari A - Z. Aku lelah dengan gambar lusuhnya. Itu bukan cerminan dariku. Sebaiknya bakar, tapi apa daya, kini aku kosong. Tetap saja kalian tersenyum pada bapakmu. Dia yang melahirkan kalian, bukan aku. Aku hanya seekor jahat yang memakai kalian. Entah, tidak bermaksud membuang, tapi aku adalah jahat, dan sebaiknya kalian berpulang pada yang-katanya-baik-pada-jalan benar.

Baik-baik ya, vertdummpiada...
Aku telah menginstal semua. Yang tersimpan sampai berdebu hanya ingatan masa kecil saja. Maaf akan melupa, karena kalian sungguhnya sebagian bapakmu. Lekas terbanglah. Bapakmu masih menunggu untuk kembali, tapi jendela ini sudah tertutup sangat rapat dan kuat. Maafkan sekali lagi atas apa pun yang perlu diucap dan dirasa. Kalian menggambarkanku lebih baik daripada bapakmu. Terima kasih, Saya (pernah) sayang Kalian...

"Jangan biarkan dia  mengejarku lagi. Aku sudah pergi melihat Bumi, bersenggama di Hutan dan berpegangan dengan Laut. Aku adalah baru. Bapakmu adalah usang. Kalian? Hanya seberkas simbolik."



05 April 2013 Jumat 10 malam menuju 06 April 2013 Sabtu dini hari, Astronousa lahir.

No comments:

Post a Comment