31.3.12

Ruang Tutup

Dia sedang menggelengkan kepala, tanda tak mampu berucap. Lanskap di luar sana sedang berkelahi melawan keluhnya makhluk-makhluk bertengger dengan kelabu hari. Bertanya berulang kali apa yang harus terlaksana dan apa yang harus dilaksanakan. Menumbuhkan aliran menjadi alur tak beratur.

Berguling ke sudut gelap dan redup. Bertanda hingga menunjukkan dirinya dalam siklus kebingungan semesta. Malam bukan meniduri. Hanya hujan yang memperkosa hati. Sungguh itu menyakiti. Bahkan bulan dan alam tidak mampu memperwujud indah untuknya. Maka, ini masa dia berkeluh. Berpanah emosi hingga berbenih darah depresi.

Koma sampai pada titik dimana rasa tak ingin sadarkan diri. Mungkin biar masa ini menggelutinya dan bagian kegelapan lainnya. Malam, hujan beserta buah-buah api menjadi kelompok tunggal pada sudut hati. Menggegerkan diri bahwa mereka yang sedang menguasai. Menghalangi, sehingga dirinya tak dapat mengelak untuk pergi.

"Ruangan ini adalah neraka. Terima kasih remang."
| V E R T

1 comment:

  1. Very nicely put together post with plenty of superb points. I must say, extremely well done and all the very best moving forward
    2003 Subaru Forester AC Compressor

    ReplyDelete