28.9.12

Akibat ROMANSA

Inilah dua 'akibat' yang terlahir karena sajak Romansa.
Berlebihan atau tidak saya mengakui, bahwa saat melihat dua karya ini merasa senang berupa hiperbola.

Romansa pertama adalah sebuah video berupa animasi stop motion. Ini saya buat dengan sebagian saya. Awalnya hanya berupa sebuah tugas untuk mengikuti sebuah event di institusi yang saya tempati. Sayang, meski tidak mendapatkan hadiah berupa materi, tetapi kerja keras selama 17 jam, mulai dari take photo hingga converting menjadi format video ini sungguh berbuah banyak dengan applause tersirat dari teman-teman gores yang mendukung dan menyukai karya ini. Terima kasih kalian :*


Romansa kedua adalah sebuah karya desain berupa simbolik bagi sajak Romansa itu sendiri. Seniman tersebut yang dengan gagahnya tidak mengeluh dan tulus berbaik hati membuat simbolik ini adalah Anugrah Galih Garliaji. Lelaki pecinta sci-fi dan musik absurd inilah yang membuat Romansa semakin hidup. Terima kasih dan salam beribu galaksi ya Mr. Nebula :)


Ekspresif? Untuk masa ini hanya mampu tunjukan melalui kata, karena kata adalah harta terkaya dari timbunan ideologi saya. 
V E R T

No comments:

Post a Comment