17.11.12

Untuk VertDummPiada

Hallo, Dumm! Mari berjabat tangan. Lembut sebagai awalan bahwa saya adalah rangkulan sebuah catatan akan keseharianmu. Lembaran-lembaran ini ialah saksi dimana kamu menjadi dirimu yang paling berlanskap diri. Monokrom maupun aurora akan bermayor di dalamnya.

Hallo, Piada! Saya adalah baru di angka 21. Terbaru untuk berganti dari mereka yang sudah lalu. Berlari dan berlalu  namun tetap tersimpan dalam jaring-jaring tanpa berdebu. Kelak meski saya pun akan seperti mereka, tetapi inilah perhiasan sebagai warisan untuk kisah dongeng sebelum tidur bagi anak dan cucumu nanti.

Hallo, Vert! Bilamana semesta tahu sebuah saya ini ialah potongan mini dari serangkaian sastramu, segera lekas buat sentosa damai sehijau mungkin. Memang adanya saya ialah sepia namun biarkan kisah di antara monokrom dan aurora milikmu menambah segala warna dunia, semesta dan antariksa di depan masa, akhirnya.

Hallo, VertDummPiada! Jika saya sudah tidak mencukupi, simpanlah secantik mungkin. Rawatlah, lalu kunci. Simpan erat-erat setiap helai garis-garis penyimpan setiap kata, kalimat hingga berbuah kisah ini.

Hallo! 
Kepada, 
VertDummPiada 
di lanskap Pohon Galaksi nan jauh imaji di sana, 

Terus tuliskan yang tertulis di setiap tulisan dalam penulisanmu, 


Tertanda,
Lembar, Garis dan Harian

V E R T

No comments:

Post a Comment