5.10.11

Biasa Saja

Saya ingin sewajarnya ketika bercengkrama dengan mereka. Tersenyum sebahagia dan senyaman mungkin dengan keadaan tetap dengan mata terbuka bukan terbuta. Tanpa harus mengurangi rasa saling menerima, tetap bertoleransi pada perbedaan dan teguh untuk memberikan penghargaan atas kebaikan masing-masing yang silih memberi.

Saya ingin normal ketika menjalani kehidupan biasa saja dengan menjalani tantangan Tuhan dengan apa adanya. Tanpa harus mengeluh dan berupaya berpeluh asa.

Saya ingin biasa saja ketika membuat kisah dengan lelaki yang saya sayangi. Tanpa perlu harus bercumbu dan menyumbu. Tanpa harus memakai 'naluri sampah' untuk saling bersetubuh.

Saya ingin biasa-biasa saja pada semua yang terbaik dalam diri saya. Tidak ingin berlebih dan meminta lebih. Tidak ingin melebihkan dan dilebih-lebihkan. Ini saya, saya ingin biasa saja untuk terbiasa pada semua kebiasaan ini....

Terkadang memakai bermacam topeng dengan logika Abnormal. | V E R T

No comments:

Post a Comment