15.1.12

Janis Joplin - Trust Me

1:16 PM
Sebagianku, aku sedang mendengar lagu dari Nona Joplin. Kamu tahu kan dia Nona Blues yang aku suka? Hingga aku pernah menangis di lagu Ball and Chain untuk pertama kalinya tahu Joplin.

1:18 PM
Sebagianku, aku sedang menunggumu. Satu hari ya? Iya satu hari yang (sebenarnya) menyiksa. Lalu sendiri hanya ditemani layar redup, kamar gelap dan satu harmonisasi nada.

1:20 PM
Sebagianku, aku di sini terus mendengar lagu itu. Bukan romansanya, tapi isi dan untuk siapa lirik itu ditujukan. Ada beberapa pesan teruntuk kita pula. Jika mau emotikon ini :"> segera aku kirimkan untuk kamu, sekarang juga!

1:23 PM
Sebagianku, aku terus mengulang lagu Janis Joplin - Trust Me. Tolong, ini sesak tapi sesaat nampak. Biarkan aku terus dikejar rumput. Mendorongnya dan terus tumbuh. Kuat dan melihat dunia. Menyejukannya hingga besar bernafas bersama dunia yang disebut dunia kita.

#30harimenulissuratcinta Hari #2
| V E R T

Trust in me baby, trust in me baby,
Trust in my love, in my heart.
Keep the faith, baby, keep the faith in me, dear, in my love.

No comments:

Post a Comment