19.5.11

18 MEI 2011, RABU

Teman genggam saya hilang. Dia saksi, pertama saya injakan kedua tubuh penyempurna di kota Metropolis ini. Pria misterius dalam transportasi awam membawanya. Tentu, tanpa sepengetahuan saya. Entah siapa dan seperti apa rupa wujudnya saya tidak tahu.

Saya sebut lagi, ini adalah tantangan dari Pencipta. Dia tidak ingin buat saya marah. Hanya ingin menguji menuju 20 untuk Juli nanti.

Saya kesal. Saya lemah, terkulai bingung. Tidak dipungkiri emosi pun menjadi bumbu peledak. Hanya, saya bersujud. Syukur tak terhenti. Hari ini saya bisa kendalikan settingan merah saya. Tidak berhamburan, tapi katakanlah sedikit berhamburan saja. Namun sudah saya repair. "Lihat, Sir! Saya berhasil!"

Akan saya pertahankan. Tingkatkannya menjadi suatu kewajiban sebagai makhluk tanah di bulatan mega ini. Terima kasih, Pencipta. Banyak akan saya ucapkan sebelas huruf tersebut untukmu. :)

No comments:

Post a Comment