1.5.11

PERTANYAAN PERNYATAAN

Friday, 29 April 2011 at 03:06
Sir, apa saya gila? Ingin membunuh sekali urat urat nadi. Pergi jauh dari raga akan peluh banyaknya dosa. Bergelimangan salah dan hitam.

Paru-paru membusuk. Jantung mengeluh, 'Aku ingin berheti!'.

Haruskah saya ajukan pertanyaan untukmu, Sir? Saya rasa anda sudah lebih amat cukup tau apa yang ada dalam ego ini.

Berkesudahan, depresi memuncak. Antara monoton dan datar. Berimbang, namun melebihi bahagia dan tentram. Inilah hidup, Sir? Saya hanya bisa tersenyum hampa.

Kenapa harus banyak abu-abu di sini, Sir? Terlalu banyak yang saya hisap. Menyiksa diri dengan puncak kenikmatan duniawi. Sangat banyak kesesatan, maafkan...

Sisi putih bersisik tapi bertumpul dengan cita hitam. Saya memang mayat, Sir! Tolong, ini muak! Ini teriak!

Sir, terlalu banyak entah dan tetapi.. Apakah tulisan ini menolong? Semoga karya ini dapat mempertemukan "Saya dengan Senja"...

Dan, sekali lagi, Sir... adakah Oranye di sana untuk penyeimbahg hijau saya? Mungkin sendu tapi itu seru..


-Dzikry Puji-
Kamis, 28 April 22.59 saat mengucapkan pisah pada Rabu dan berkata 'Halo' pada Jumat...

No comments:

Post a Comment