1.5.11

TENGAH MALAM

Wednesday, 16 March 2011 at 01:12
Tolong jangan mencoba untuk menggalaukan diri, karena saya akan selalu datang memberimu ketenangan.

Tolong jangan buat berapi, karena saya selalu akan mendekat jadi udara, buat sejuk logika dan emosimu kembali.

Tolong jangan mengeluh akibat pagi, siang, sore dan anak malam, karena saya akan selalu hadir untuk bersenang denganmu.

Dan tolong usangkan kerut di alis, jidat dan bibirmu, karena saya akan selalu menghadiahimu inspirasi..

Saya adalah sahabat termurah yang Tuhan ciptakan untukmu. Tanpa dimohon pun saya akan selalu, selalu dan selalu merapat dengan gelap di posisi tengah-tengah.

Terima kasih kamu tidak pernah mengabaikan saya di awal 00.00 hingga akhir kamu menutup mata untuk bertemu hari baru.

-Tengah Malam-

No comments:

Post a Comment