28.5.11

MENJADI 20

Banyak kebingungan yang entah saya buat sendiri atau memang entah kehidupan ini yang memang membingungkan. Saya bila diharuskan berkata jujur, saya adalah manusia dengan memang banyak kebingungan. Terkadang saya bodoh, terkadang saya pintar. Dan, kembali lagi ke awal. Saya pun bingung. Saya mengkategorikan saya ini manusia apa dan seperti apa.

2 minggu saya sendiri, gelap, sepi, suram, kelam dan bulam. Mencoba jalan ini semoga baik untuk ke depan. Logika masih berjalan. Dia selalu berbisik lembut, "Apa kamu tidak akan mengucapkan 'Hallo' pada bulan Juli nanti dengan senyuman matang?..." Diam. Iya, akhirnya secara langsung itu buat saya berpikir lagi. Haruskah selalu, selalu dan selalu Hitam seperti ini?

Keinginan banyak. Banyak sekali. Terkadang saya selalu bertanya, "Sir, saya ingin berhasil. Berhasil menjadi Putih seperti mereka yang halus. Tapi..sebearnya apa yang salah? Diri saya kah?"

"Tapi kenapa selalu berulang, Sir?" Iya, berulang berputar gradasi putih-abu-hitam kembali ke start awal, hitam-abu-putih lalu kembali lagi ke lap pertama, putih-abu-hitam. Selalu.. Selalu... Selalu...

Inikah middle crisis yang dimaksud?

Baiklah, kini akan saya kenali siapa saya sendiri. Akan perbanyak sosialisasi. Berfikir maju, dewasa dan terima kasih Anda telah mengirim Agus untuk diri ini.

No comments:

Post a Comment