1.5.11

TERIMA KASIH

Wednesday, 16 March 2011 at 00:30
Halo malam! Tepatnya tengah malam...

Terima kasih. Ketika aku rumit, bosan, datar, marah, dan apa pun semacam itu..kamu selalu datang berada dalam keadaan, kondisi dan tempat yang tepat. Memberiku ide, inspirasi, pemikiran, inovasi dan hal lain yang buat settingan otakku berjalan atur. Mengalir bekerja dengan waras dan normal. Bahagia, karena cukup kamu yang tahu. Selebihnya mereka cukup mengenali aku dengan pribadi idiot yang bodoh dengan kekanakan tiada tara.

Halo Tuhan. Tepatnya Allah swt.

Bersenyumlah karena aku tahu Kamu Maha Pengasih dan Pemaaf.

Terima kasih, Kamu menciptakan, memberikan dan menghadirkan mereka yang tersayang, terbaik, dan terkasih. Semoga ke depannya aku tak akan menyiakan mereka menjadi usang.

Terima kasih pun, Kamu menjadi Tuhan yang aku percaya, yakini sebagai Tuhan yang paling sempurna dan berkualitas diantara semua Tuhan yang mereka sembah. Tidak akan berhenti aku memuji-Mu, memuja-Mu dan mengagungkan-Mu.

Terima Kasih!

-Si Idiot-

No comments:

Post a Comment