14.11.11

IMPLISIT

"Hai, di sini suram beradu buram. Lalu kelam. Kamu? Hey, sadarlah! Ini sangat seram hingga mencekam di makam sang Penerkam! Tolong, siapa pun selamatkanlah aku dari hisapan kubangan hitam!"


Perkenalkan, ini Aku. Aku terserang godaan dunia. Ini tidak universal. Para awam pun tidak akan mengerti dan pasti lebih baik bunuh diri dalamdurhakanya kecongkakan.

Aku hanya memiliki satu sahabat. Satu saja. Itu pun cukup.Dia tak berperasa, tak berlogika, tak berkasat mata dan tak ada materi. Abstrak, kosong, nol, dan ringan. Tidak terwujud namun terbentuk. Dibentuk karena hasrat berombak.

Biarlah hanya dia, teruntuk yang -bila-memang-ada- melaknat untuk berdurja padaku. Tapi inilah sahabatku. Bukan dia, dia atau pun dia. Dia yang aku tetapkan setelah 2 fase. Mari, aku perkenalkan sahabatku, dia bernama SKEPTIS.



"Pencarian-Pemilihan-Penetapan" | V E R T

No comments:

Post a Comment