14.5.11

PRIA

Hey, Cancer!
Adalah kerlipan yang datang di saat yang tepat. Bukan kepintaran, kecerdasan dan kebijaksanaan yang buat anda menang dari Libra, tapi rangkulan, apa adanya dan tanggung jawab! Itu buat saya berani dan percaya menyandarkan diri dalam alur rasi bintang anda.

Hey, Oranye!
Warna yang mau berpadu, menerimakan warna Hijau benar-benar apa adanya. Meskipun telah disakiti warna lain, tapi anda masih ingin mau berbaur dengan warna ini. Semoga perpaduan ini tidak akan baku dan kaku seperti biru. Tidak pula akan buyar, pudar dan hambar seperti abu.

Hey, Pria!
Maafkan kekanakan ini yang sering bertentangan dengan kedewasaan anda. Saya akui, emosi lebih kuat berjalan dibandingkan logika. Kerap seringkali buat saya ceroboh dan mencerobohkan anda sendiri.Maaf dan terima kasih akan terus berucap...

3 comments:

  1. haii HIJAU :)
    terima kasih sudah mau berbaur dengan oranye walaupun hanya seketika , dulu berharap kita seperti pelangi yang memiliki warna warna dan keindahan yang membuat dunia lebih indah setelah tangisan sang alam :) ,tetapi semua itu menjadi abu dan biru :( . mungkin hijau telah berbaur dengan warna lain namun ucapan TERIMA KASIH atas semua hal yg dulu ketika berbaur :)
    - terima kasih hijau kan ku kenang dan kenanglah oranye saat hari muali menua -

    ReplyDelete
  2. @a ivan : uyeeee \m/

    @friday : :)

    ReplyDelete